Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Minggu, 08 Januari 2012

Penciptaan manusia

Penciptaan manusia dan aspek-aspeknya itu ditegaskan dalam banyak ayat, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
1.      Manusia tidak diciptakan dari amni yang langkap, tetapi dari sebagian kecilnya (spermazoa)
2.      Sel kelamin laki-lakillah yang menentukkan jenis kelamin bayi
3.      Janin manusia melekat pada rahim sang ibu bagaikan lintah
4.      Manusia berkembang di tiga kawasan yang gelap di dalam rahim
Setetes mani
Sebelum proses pembuahan terjadi 250juta spema terpencar dari si laki-laki pada satu waktu dan menuju sel telur yang jumlahnya hanya satu setiap siklusnya. Sperma melakukan perjalanan yang sangat sulit ditubuh sang ibu karena saluran reproduksi wanita yang berbelok-belok, kadar kesamaan yang tidak sesuai dengan sperma. Dan yang berhasil hanya satu sperma saja.
Segumpal Darah yang Melekat di Rahim
Ketika sperma dari laki-laki bergabung dengan sel telur wanita, terbentuknya sebuah sel tunggal yang disebut Zigot. Zigot mendapatkan zat-zat penting dari tubuh sang ibu bagi pertumbuhannya.
Pembungkusan Tulang oleh Otot
“kemudian air mani itu kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu kami jadikan tulang-belulang, lalu tulang belukang itu kamu bungkus dengan daging. Kemudian kami jadikan dia makhluk yang berbentuk lain. Maka Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik “(QS Al Mu’minun:14)
Setelah berjalan usia kandungan selama 120 hari barulah ditiupkan ruh oleh Allah. Dengan pengorbanan dan usaha hidup dan matinya seorang ibu melahirkan kita, sungguh luar biasanya Ke-Esaan Allah SWT yang telah menciptakan makhluk dengan akal dan pikiran kita. Kita hidup di dunia ini mecari keRidhoan Allah SWT untuk bisa kembali ke tempat yang Allah sediakan untuk orang-orang atau makhluk yang beriman kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar