Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Minggu, 01 Januari 2012

MINUMAN BERKHASIAT

                                  

Taukah anda buah sirsak ? pastinya anda sudah pernah minum minuman sirsak dalam bentuk jus. Selain terasa segar buah sirsak mempunyai rasa manis dan asam. Jika anda ingin lebih mengetahui tentang buah sirsak, ternyata selain buahnya untuk minuman segar ternyata daunnya pun sangat bermanfaat dan berkhasiat bagi kesehatan. Yuk kita mengulik lebih dalam lagi tentang khasiat daun sirsak.


Daun sirsak penyelamat kesehatan

Sirsak, ini dikenal dengan nama nangka sabrang, nangka londo atau nangka buris. Di luar negeri dikenal juga dengan sebutan soursop. Selain lezat, buah sirsak kaya kandungan obatnya. Buah ini mengandung vitamin c, B1. Dan B2 lalu ada mineral seperti fosfor dan kalsium.
Untuk pengobatan ada 3 macam air rebusan daun sirsak, ada yang berbentuk kemasan seperti teh kotak dalam celup, berbentuk tablet dan air rebusan. Tetapi sangat dianjurkan apabila meminum atau dikonsumsi secara langsung atau merebus daunnya.
                                          Daun sirsak berbentuk kemasan



Daun sirsak berbentuk tablet



Air rebusan Daun Sirsak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar