Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Sabtu, 07 Januari 2012

Macam-Macam Pelangi

Classic Rainbows
Pelangi alam terdiri dari enam warna merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu. Intensitas warna masing-masing mungkin karena berbagai kondisi atmosfer dan waktu.



Circular Rainbows
Pelangi itu benar-benar terlihat sempurna dengan radius 42 derajat.


Secondary Rainbows
Pelangi primer, sering disertai dengan pelangi sekunder biasanya tipis dan redup daripada pelangi primer. Karakteristiknya adalah spektrum ditampilkan dalam urutan terbalik dari sebuah pelangi primer.



Red Rainbows
Red rainbows biasanya terlihat saat fajar atau senja ketika ketebalan filter atmosfir bumi menjadi biru, meninggalkan lebih merah atau tetesan cahaya orange mencerminkan dan membiaskan air.



Sundogs
Sundogs terlihat saat musim dingin yang cerah, dibuat ketika matahari bersinar melalui kristal es yang tinggi di atmosfer. Sundogs berwarna merah di bagian dalam dan ungu di bagian luar dengan sisa-sisa spektrum di sekitarnya.


Fire Rainbows
Pelangi ini bukan terbuat dari api, tetapi fenomena ini hanya dapat dilihat dalam kondisi spesifik tertentu yaitu awan cirrus yang bertindak seperti prisma berada diketinggian 20.000 kaki dan matahari harus menyorot ketika berada di ketinggian 58,68 derajat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar