Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Senin, 05 November 2012

Travelling


WISATA ALAM

                Wisata Alam yang pas untuk menenangkan hati dan jiwa adalah Wisata alam Curug. Salah satunya adalah Curug Cilember. Curug Cliember berlokasi di daerah Bogor, tepatnya berada di Desa Jogjogan kecamatan Cisarua, 20 km dari bogor. Curug Cilember mempunyai daya tarik tersendiri, dengan kesejukkan alamnya yang alami, dan segar diiringi gemercik air dan panorama alam yang begiotu indah. Disana juga terdapat penangkaran kupu-kupu dari berbagai jenis, selain itu tersedia fasilitas penginapan yang berada diantara pohon-pohon pinus yang rindang. Objek yang paling menarik adalah terdapat tujuh curug berurutan dengan air jernih yang mengalir sampai ke sungai Cilember, Cisarua.


                                                                    Curug Cilember



                                                            Curug Cilember


            Selain itu kita juga bisa mengunjungi Curug Cibodas yaitu curug ciismun. Tepatnya di Kebun Raya Cibodas. Untuk masuk ke Kebun Raya Cibodas kita harus membayar tiket masuk 6.000 perorang. Jalanan ke Curug Ciismun cukup sulit karena kita harus menuruni tangga bebatuan sehingga harus berhati-hati agar tidak terjatuh. Tetapi semua itu menjadi hilang ketika sudah melihat keindahan Curug Ciismun ini.

Curug Ciismun


Curug Ciismun


Curug Ciismun

Curug Ciismun






Referensi :
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar