Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Sabtu, 13 Oktober 2012

 TUGAS TULISAN
SOFTSKILL
UNIVERSITAS GUNADARMA









NAMA           : CHESARINA FARAHSARI
NPM              : 41211627
KELAS          : 2DA03









Daun Sirsak Penyembuh Penyakit






Tahukah anda jus sirsak ? Pastinya sudah tidak awam lagi dengan minuman yang segar itu. Ternyata tidak hanya buahnya saja yang bs kita minum, tetapi daun sirsak pun bias menjadi sebuah minuman yang sangat berkhasiat yaitu teh daun sirsak. Daun sirsak ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang kronis maupun tidak kronis dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Daun sirsak mengandung senyawa antioksidan dan anti kanker.

Daun sirsak ini dapat menyembuhkan penyakit kanker kronis secara total. Biasanya, setiap orang yang mengidap kanker kronis itu melakukan kemoterapi dengan rutin. Banyak efek samping yang kita rasakan setelah kemoterapi, seperti mual dan muntah, rambut rontok, mudah lelah, jumlah sel darah putih yang rendah danlain-lain. Tapi, tahukah anda dengan minum air rebusan daun sirsak, kanker dapat sembuh tanpa menjalani kemoterapi, karena sebenarnya daun sirsak dapat membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampun dibanding menjalani terapi kemo.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat lebih tinggi dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut dapat memperlambat pertumbuhan kanker. Dan pada tahun 1976, National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Karena daun sirsak kandungannya sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh.

Riset membuktikan bahwa khasiat dari daun sirsak ini memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur atau fungi, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan system syaraf yang tidak baik.

Sejarah dan Kandungan Senyawa Pohon Sirsak

Bangsa Belanda yang pertama kali membawa bibit sirsak ke Indonesia, tanaman ini bukan berasal dari Eropa melainkan berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Selatan. Nama latin tanaman ini adalah Annona Muricata L memiliki akar kuat yang mampu menghasilkan buah yang menyehatkan.
Kandungan nilai gizi dalam sirsak memiliki segudang manfaat yang luar biasa. Berbagai kandungan nilai gizi dalam buah sirsak, adalah sebagai berikut :






-          Pada daging buah sirsak mengandung senyawa aktif dan ilmiah dengan kandungan gizi mencapai 67,5%
-          Pada kulit buah mengandung nilai gizi sebesar 20%
-          Pada biji buah mengandung nilai gizi 8,5%
-          Pada inti buah mengandung nilai gizi sebesar 4%
-          Kandungan karbohidrat yaitu gula preduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar gizi 81,9-93,6% dari kandungan gula total, kandungan lemak sangat rendah 0,3-100 gr.
-          Kadar vitamin C yang dimiliki sebesar 20 mg/100 gr
-          Kandungan mineral dan fosfor&kalsium sebesar 21 dan 14 mg/100 gr
-          Serat (3,2 gr), besi (0,64mg), vitamin A (10SI), vitamin B1, kalium, riboflavin, niacin, tryptophan, metionin, lysine.








Berikut macam-macam penyakit yang dapat disembuhkan :
-          Membunuh sel kanker dengan efektif tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok.
-          Energy meningkat dan penampilan fisik membaik
-          Melindungi system kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan
-          Secara efektif membunuh kanker, seperti usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pancreas dan masih banyak lagi
-           Sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah.
-          Menurunkan demam , melebarkan pembuluh darah, meningkatkan nafsu makan dan masih banyak berbagai macam penyakit yang dapat sembuh dengan ramuan ini.



 REFERENSI :




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar