Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Selasa, 15 November 2011

Hujan Darah


Hujan Darah

Hujan yang terjadi pada tanggal 25 Juli 2001 di Distrik Kottayam dan Iduki di wilayah selatan India sangat mengerikan, karena air yang turun bukanlah air hujan yang biasa, tetapi air yang turun adalah air berwarna merah.

Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh Pasir Gurun, namun para ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan. Unsur merah yang ada didalam air tersebut mengandung sel-sel hidup, sel yang bukan berasal dari Bumi.
Komposisi sel tersebut terdiri dari 50% karbon, 40% oksigen dan 5 unsur lain seperti besi dan sodium, konsisten dengan komponen sel biologi lainnya dan sel itu dapat berkembang atau membelah diri.
                                              
                                          Lokasi Kerala, India yang terjadi hujan darah





 contoh tes DNA atau komposisi sel


Menurut ilmuan di luar angkasa terdapat awan gas antar bintang yang mengandung bakteri , ketika awan itu mengerut karena gravitasi untuk membentuk system bintang. Bakteri yang ada didalamnya tetap bertahan  didalam komet, ketika terkena matahari, panas matahari mencairkan permukaan es pada komet dan bakteri tersebut tersapu ke planet terdekat atau Bumi.


                                          contoh gambaran hujan darah yang terjadi di India




Tidak ada komentar:

Posting Komentar