Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] [url=http://www.glitterfy.com/][img]http://img41.glitterfy.com/13308/glitterfy3202831T539B81.gif[/img][/url]

Kamis, 17 November 2011

BADAI MATAHARI


BADAI  MATAHARI
Tsunami matahari hampir sama dengan badai matahari yang beberapa tahun ini sering diisukan akan terjadi  di tahun 2012. Tidak seperti badai matahari , tsunami ini di klaim tidak membahayakan manusia di bumi secara langsung.

Hal ini dikarenakan ledakan fenomena matahari ini relatif lebih kecil daripada ledakan penyebab badai matahari.Gelombang energinya pun hanya terjadi di sekitar titik ledakan, tidak seperti badai matahari yang efeknya bisa dirasakan sampai ke bumi.
Menurut beberapa ilmuan, tsunami matahari pada umumnya hanya akan mengganggu kinerja satelit dan frekuensi radio, sedangkan badai matahari yang efeknya lebih besar tidak hanya mengganggu satelit, tapi benar-benar akan melumpuhkan satelit dan seluruh listrik di dunia.
Anda bisa bayangkan bagaimana kehidupan zaman sekarang bila listrik tidak ada. Ekonomi akan merosot, komunikasi putus, dan fasilitas akan terhenti total, semua manusia tidak bisa berbuat apa-apa.
Waallahualam !!


Inilah gambaran tsunami matahari



                                                                                                 sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar